Welcome to my blog, hope you enjoy reading :)
RSS

Pages

Senin, 31 Mei 2010

Keagungan Tuhan

ketika malam datang

haripun semakin gelap

angin yang bertiup kencang

menjadikan suasana malam yang dingin

kehidupan siang yang ramai

sekarang tinggal bayang-bayang

sepi...sepi...

sepi yang kurasakan

aku hanya terdiam dalam sepiku

aku hanya termenung dalam lamunanku

sesekali aku lihat langit yang begitu tinggi dan luas

dengan sang rembulan yang dikelilingi banyak bintang

mereka menghiasi malam yang sepi

dengan pancaran sinarnya yang begitu kemilau

sehingga suasana malam menjadi indah

sejenak aku berfikir...

subhanallah...

inilah salah satu ciptaan Tuhan yang begitu besar

untuk dinikmati oleh seluruh umat-Nya

namun aku sadar bahwa ini semua akan berakhir

yang kita sendiri tidak ada yang mengetahuinya

dan hanya Allah yang Maha Mengetahui

yang harus kita lakukan sekarang adalah mensyukuri karunia-Nya

yang telah Allah berikan kepada kita semua...

0 komentar: